Minggu, 08 Maret 2015

Cara Mengecilkan Betis dengan Cepat dan Alami

Setiap wanita maupun pria pasti menginginkan memiliki tubuh yang proporsional agar selalu terlihat cantik dan tampan, namun pada sebagian orang ada yang memiliki tubuh yang tidak proporsional misalnya pada bagian tertentu di tubuhnya seperti paha ataupun betis yang terlihat lebih besar dibandingkan dengan bagian tubuh yang lainnya atau tidak seimbang, yang tentunya hal ini menyebabkan seseorang tidak nyaman atau kurang percaya diri.
Pada umumnya bagian paha dan betis adalah bagian tubuh yang sulit untuk di kecilkan pada pria dan wanita, ini tentunya disebabkan oleh timbunan lemak. Dan berikut cara untuk mengecilkan betis :



1. Memijat betis

Memijat merupakan cara mengecilkan ukuran betis secara alami dan cepat serta yang paling utama untuk membentuk betis menjadi lebih indah.
Duduklah dengan posisi bersila dan buat senyaman mungkin kemudian pijat otot betis anda mulai dari pergelangan kaki hingga ke bagian lutut menggunakan telapak tangan. Pijatan ini akan membuat otot-otot pada betis menjadi lebih rileks serta memperlancar pasokan oksigen ke otot betis.



2. Mengangkat betis

Cara mengecilkan betis yang besar yang kedua ialah dengan mengangkat betis. Berdirilah di tepi anak tangga dengan bantuan bangku yang memiliki ketinggian 20 cm dan pastikan agar tumpuan anda tersebut tidak mudah goyang. Tempatkan ujung kaki pada tumpuan dengan posisi tumit yang menggantung.
Angkat tumit perlahan dengan cara berjinjit setinggi mungkin kemudian turunkan kembali. Gerakan ini berfungsi memperkuat otot-otot betis sekaligus memperlancar aliran darah dari betis ke jantung dan begitu pula sebaliknya



3. Olahraga

Olah raga juga di percaya sebagai cara mengecilkan betis alami. Anda bisa melakukan beberapa latihan kardio seperti berenang, berlari dan bersepeda yang nantinya akan membantu anda dalam mengecilkan betis.
Dengan melakukan olahraga secara teratur, timbunan lemak yang ada pada bagian betis juga secara alami akan dengan mudah dan cepat terbakar menjadi energi sehingga akan di peroleh bentuk betis yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar