Minggu, 08 Maret 2015

Cara Mengecilkan Lengan dengan Cepat dan Alami


Untuk kita yang memang suka untuk memakai gaun yang tak memiliki lengan, maka ktia pasti akan menjadi sangat tak percaya diri jika kita memiliki lengan yang besar. Memang saat ini banyak juga orang yang menilai enteng hal itu, akan tetapi unuk mereka yang merupakan pecinta tubuh indah, maka hal ini bisa menjadi masalah besar. Nah, berikut ini adalah beberapa CARA MENGECILKAN LENGAN untuk anda.

  • Cara mengecilkan lengan yang pertama adalah menggunakan wall push up. Kita hanya harus berdiri sekitar tiga langkah di depan sebauh dinding lalu kita ulurkan tangan kita menghadap pada arah dinding ini. sandarkanlah tubuh kita kepada dinding dengan tangan kita yang menyentuh dinding. Setelah itu doronglah tubuh kita kembali pada posisi awal menggunakan tangan kita hingga posisi kita berdiri lagi. Yang harus kita lakukan adalah memperhatikan ritme gerakan naik dan juga kembali tetap stabil, untuk membuat cara mengecilkan lengan ini sukses.
  • Cara mengecilkan lengan selanjutnya adalah dengan melakukan triceps push up. Posisi untuk melakukan latihan yang satu ini memang sangat berbeda dengan wall push up. Kita harus membuat posisi dari tangan kita lebih dekat dan siku kita juga bergerak tetap di dalma posisi dekat dengan pinggang kita, yaitu siku kita tekuk pada arah dalam tubuh kita, bukannya menyiku untuk menjauh dari pinggang. Rasakanlah otot yang bekerja dan otot itu adalha otot pada lengan atas di bagian dalamnya.
  • Cara mengecilkan lengan yang selanjutnya adalah melakukan triceps extension. Yang harus kita lakuakn di sini adalah kita mesti memegang satu barbell pada atas kepala, dan posisikan kedua tangan kita pada bawah plat di bagian dalamnya. Ketika posisi dari sikut kita ada di atas kepala, maka turunkan lengan bawah menuju belakang lengan atas dengan menekuk siku kita. Tekuklah pergelangan tangan di bawah guna menghindari barbell yang bisa menghantam punggung ataupun leher kita. Angkatlah barbell di atas kepala dengan cara membuat siku kita lurus, dan ulangi beberapa kali agar cara mengecilkan lengan ini sukses.
  • Cara mengecilkan perut selanjutnya adalah weighted punch. Kita harus berdiri menggunakan kedua kaki kita yang dibuka dengan lebar selebar pinggul dan dua tangan kita memegangi dumbbell. Ingat, posisi kita bakal menjadi lebih baik guna memastikan posisi punggung yang baik untuk gerakan ini. jika lebih nyaman ada di dalam posisi duduk saja, maka pastikan punggung kita bisa tetap tegak. Setelah itu di dalam cara mengecilkan lengan ini adalah kita gerakkan tangan kanan menuju arah atas setinggi mungkin, dan tariklah lagi tangan kanan kita pada posisi awal. Lakukan gerakan ini dengan tangan kiri dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar