Minggu, 08 Maret 2015

Minuman Soda Terunik di Jepang

Air soda atau air berkarbonasi adalah air yang dikarbonasikan dan dibuat bersifat efervesen dengan penambahan gas karbon dioksida di bawah tekanan. Air soda mendapatkan namanya dari garam natrium yang dikandungnya mengatakan senyawa 'bergaram,' menambah kualitas yang berbeda bagi sejumlah minuman beralkohol dan tanpa alkohol.

Namun tahukan anda diantara minuman soda yang ada, ada soda dengan berbagai macam rasa yang unik

1.Teh Hijau
Green Tea flavored Coke
Anda salah satu penggemar minuman Coca Cola dan juga teh hijau (Green Tea)?Jangan kuatir sekarang anda bisa minum keduanya secara bersamaan tanpa harus membeli 2 jenis yang berbeda tersebut.

Coca-Cola Jepang telah meluncurkan minuman Coca-Cola mereka yang terbaru yaitu Coca-Cola dengan rasa Teh Hijau (Green Tea flavored Coke).
 
Selain mempunyai rasa teh hijau, Coca-Cola ini juga NOL kalori (zero calorie) sehingga dijamin bisa membuat anda tetap sehat walaupun minum banyak. :-)
 
Kami sih tahu orang Jepang suka dengan teh hijau tapi apa mau yah suruh minum Coca-Cola rasa Teh Hijau? 

2.Kacang Merah
Pepsi Azuki
Pepsi Azuki adalah salah satu produk Pepsi terbaru di Jepang sama, rasanya yah rasa kacang merah itu. Tidak tahu juga bagaimana rasa kacang merah disana.

3.Shiso
Shiso
Shiso? apa tuh?? Kami sendiri agak sulit menjelaskan tetapi ini adalah sejenis daun Mint yang biasa banyak digunakan oleh orang Jepang untuk dimakan bersama sashimi (ikan mentah potongan).

4.Baobab
Pepsi Baobab
Pepsi Baobab, rasa apa tuh?? Agak susah menjelaskan bagaimana rasanya tetapi dari informasi yang kami cari di internet, Baobab itu adalah sejenis pohon yang tumbuh di Afrika sana yang tingginya bisa mencapai 25 m.

5.Cokelat
Chocolate Sparkling
Suka makan coklat? Gimana kalau minum coklat?Suntory, salah satu perusahaan makanan dan minuman di Jepang baru meluncurkan sebuah minuman terbaru mereka yaitu Chocolate Sparkling.
 
Minuman ini adalah minuman bersoda yang mempunyai rasa coklat yang dijamin anda belum pernah merasakan sensasi seperti ini, bahkan Suntory sendiri menjamin bahwa rasa coklat ini akan benar-benar terasa loh!!. :-)Minuman ini akan dijual dengan harga 140 Yen (sekitar Rp. 15.000).

6.Pink
Pepsi PINK
Kembali Pepsi Jepang mengeluarkan rasa Pepsi terbaru yaitu Pepsi PINK yang punya rasa strawberry dan susu.

Anehnya hanya Pepsi Jepang dan hanya dijual di Jepang untuk Pepsi dengan rasa aneh ini, apakah ini artinya hanya orang Jepang yang suka hal yang aneh-aneh??Bagaimana dengan anda, apakah mau mencobanya??

7.Vodka
Cola Shock
Lagi lagi minuman di Jepang aneh-aneh dan kali ini sebenarnya sih bukan aneh tapi bahaya!!!!Cola Shock dari Kirim adalah minuman sejenis coca-cola yang dicampur dengan vodka di dalamnya dan menjadikan minuman ringan ini punya kandungan alkohol sebesar 5%.

Sekarang makin membingungkan jika anak kecil bilangnya mau beli minuman ringan tetapi pulang-pulang jadi mabuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar