Kamis, 19 Maret 2015

Donat ala Valentine Krispy Kreme

featured image
Krispy_Kreme_logo.svg
Krispy Kreme selalu menyajikan makanan unik dan biasanya menyesuaikan dengan tema saat itu. Masih teringat di benak penikmat donat di Jepang terutama para gadis bagaimana saat Februar 2014 lalu Krispy Kreme mengeluarkan donat edisi Valentine sehingga sangat membantu para gadis untuk dapat menyatakan cintanya kepada pria yang disukainya (di Jepang, saat Valentine biasanya wanita yang memberikan coklat ke pria). Saat itu, donat dari Krispy Kreme sangat hits dan banyak dicari! WOW!
Selain rasanya yang enak, donat tersebut hanya diproduksi saat suasana valentine saja.

Kini, kalian yang ingin menikmati donat edisi valentine tersebut tidak perlu menunggu lama, Krispy Kreme telah mengeluarkan kembali donat edisi valentine mereka mulai tanggal 7 Januari 2015.

Ada 2 jenis donat berbentuk cincin yang dijual Krispy Kreme: Salty Almond Chocolate and Double Berry Jelly and Chocolate seharga (230 yen [US$2]). Dari namanya aja udah buat kita ngiler yah.

Untuk yang penasaran seperti apa bentuk donatnya, silahkan lihat foto dibawah ini, hati-hati jangan sampai ngiler yaa:

donut41
Donat Salted Almond Chocolate
Salty Almond Chocolate adalah donat cokelat dengan susu coklat frosting putih, aroma almond asin dan diatasnya diisi dengan irisan almond panggang dan saus cokelat. Ternyata, perbedaan tekstur antara almond renyah dan kue basah sangat menyenangkan dan dilengkapi dengan rasa pahit-manis. Anda juga akan mendapatkan kemewahan cokelat yang menutupi almond dibagian atas.

donut5
Donat Double Berry Jelly and Chocolate
Double Berry Jelly and Chocolate  adalah donat cokelat juga, tapi cokelat frosting putih dicampur dengan stroberi kering dan ditutup dengan lapisan stroberi raspberry. Garis-garis coklat putih yang membentuk potongan memberikan tampilan yang elegan, cocok untuk liburan romantis.

Nah, donat berbentuk cincin mungkin terdengar lezat, sekarang ayo kita beralih ke donat berbentuk hati.
Hanya dengan 210 yen ($1.70) kalian bisa membelinya, tapi kalian bisa menambahkannya dengan vanilla ice cream with strawberry sauce for a little extra (donut w/ ice cream 480 yen [$4]). Mungkin juga bisa kalian tambahkan whipped cream and a cherry saat kalian memakannya.
Ada 2 varian yang ditawarkan untuk donat spesial yang bisa kalian berikan ke orang yang kalian cintai ini:

donut21
Caramel with Belgian-chocolate filled donut goodness
donut3
Strawberry with Belgian-chocolate filled goodness.

Kedua donat diatas disajikan hangat sehingga saat kalian menggigitnya, coklat akan meleleh keluar dari dalam donat. hweeehhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar