Minggu, 15 Maret 2015

Taman Bergaya Perancis “Gora Park”

Gora Park (强 罗 公园, Gora Koen) adalah sebuah taman lanskap gaya barat yang terletak di lereng curam di atas Stasiun Gora. Tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati pemandangan Hakone.
Di Taman gaya Perancis ini, terdapat air mancur besar dan kebun mawar. Taman ini juga memiliki dua rumah kaca. Selain itu, ada sebuah restoran yang menghadap ke air mancur, serta rumah minum Hakuun-do Chaen.
Di dalam Crafthouse pengunjung dapat mengikuti kegiatan kerajinan seperti glass blowing, glass etching, pottery dan merangkai bunga kering. Kegiatan ini dengan biaya 1000-3500 yen dan mengambil dari 30 menit sampai satu jam untuk menyelesaikannya.

gora-parkgora-park_0
gora-park_1
gora-park_2
gora-park_3
gora-park_4
gora-park_8
gora-park_6

Gora Park dapat diakses dengan lima menit berjalan kaki dari Stasiun Gora, stasiun terminal dari Hakone Tozan Railway. Dibutuhkan sekitar 35 menit dari Hakone-Yumoto ke Gora Station, biaya ¥ 390, dan ada kereta setiap 10-20 menit.
5206_03
Berikut beberapa komentar pengunjung Gora Park di tripadvisor:
  • Ay12 (Cina)–>> Jika Anda memiliki waktu selama 2 hari di Hakone, maka Anda harus datang ke Craft house. Saya datang kesini dan mencoba untuk membuat hiasan kaca. Namun, besok paginya baru bisa diambil karena diperlukan waktu untuk proses pendinginan. Ini merupakan pengalaman yang hebat. Mereka juga membuat hal lainnya yang membutuhkan waktu selama hampir sebulan untuk proses pendinginan agar mengeras.
  • Michelle W (New York)–>> Sebuah taman kecil yang bagus. Kami pergi pada saat musim gugur dan melihat perubahan warna daun yang indah. Ada beberapa tanaman hijau kecil dengan berbagai macam bunga. Saat Anda berjalan ke atas taman ini terdapat air mancur di sebuah restoran kecil. Saya benar-benar menikmati kunjungan ini dan cocok ditambahkan dalam daftar tur Anda di Hakone karena tidak memerlukan banyak waktu untuk melihat semuanya.
  • Tunaidi (Baltimore)–>> Gora Park terlihat bagus dan indah walaupun kecil. Terdapat rumah teh, toko kerajinan, dan kebun binatang serangga mini. Tidak ada yang terlalu istimewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar