Minggu, 15 Maret 2015

Sankeien Garden

Taman indah ini dirancang dengan desain tradisional khas Jepang. Taman yang disebut-sebut sebagai salah satu keajaiban dunia ini luasnya sekitar 175.000 meter persegi. Sankei-en Gardens juga merupakan taman yang dapat melestarikan bangunan-bangunan bersejarah yang tampak terlihat di pinggiran taman ini. Taman ini disinyalir dapat memuaskan aspek lahiriah dan bathiniyah setiap pengunjungnya sebagaimana telah divisikan oleh Tamitaro Hara yang merupakan salah satu pedagang sutera terkenal dari Jepang.
Dalam konteks pemuasan bathin dari Taman Sankei-en ini Anda akan merasakan hal-hal yang sifatnya mistik. Ada selubung misteri yang seolah-olah tetap dibiarkan untuk dipelihara di taman ini untuk menjadi bumbu penambah impresi di taman ini. Selain itu, di taman ini juga ada bangunan berbentuk villa yang terlihat sangat indah yang dulunya didirikan oleh penduduk asli Tokugawa pada tahun 1650-an. Disini juga dapat ditemukan pagoda kuno yang telah berumur lebih dari 500 tahun. Pokoknya ketika Anda berkunjung ke Taman Sankei-en ini akan mendapatkan impresi lahir dan bathin yang sulit ditemukan di taman-taman lainnya di Jepang.
Lokasi
Sankei-en Gardens berada di 58-1 Honmoku Sannotani, Naka-ku Yokohama, Prefektur Kanagawa, Negeri Sakura Jepang.
sankeien-gardens_1
sankeien-gardens_2
sankeien-gardens_3

Berikut beberapa komentar pengunjung Sankeien Garden di Tripadvisor:
  • Neville (Texas)–>> Taman yang indah dan sejarah yang menarik. Ini adalah taman yang indah dengan sejumlah rumah bersejarah yang tersebar di seluruh Jepang serta pagoda di puncak bukit. Ini adalah tempat yang bagus untuk dapat merasakan bagaimana orang Jepang hidup di masa lalu. Waktu terbaik untuk mengunjungi taman ini adalah  pada akhir Maret / awal April ketika saat malam hari selama musim “Sakura”. Benar-benar spektakuler.
  • Kokwah298278(Malaysia)–>> Jangan lewatkan. Membutuhkan usaha untuk dapat menemukan tempat ini, tetapi Anda tidak akan kecewa. Suasana musim gugur memberikan kesan bagaimana jepang di zaman dulu. membangkitkan perasaan damai dan jauh dari kehidupan kota.
  • Bunnie_hop_skip(Canada)–>> Yang paling indah Adalah Taman Bunga Sakura. Begitu segar dan terawat, ini merupakan alasan mengapa tanaman ini tetap cantik. Saya sangat menikmati kolam besar dan bebeknya. Akan terlihat seperti pemandangan di tahun 90an.
  • Nisahharon(Malaysia)–>> “Saya berharap bisa tinggal di sini selamanya!” Tempat ini sangat inspiratif! Aku berharap bisa tinggal di sini selamanya. Taman yang cantik, danau, teratai, dan ketenangan tempat yang tidak ada duanya. Tapi, jangan datang ke tempat ini jika Anda tidak bisa tinggal selama lebih dari 1 jam. Sankei-en Garden sangat besar – 17,5 ha persegi. Tempat ini bersih,binatang peliharaan tidak diperbolehkan, merokok hanya diperbolehkan di suatu area tertentu dan pengunjung tidak diizinkan untuk piknik (membawa bekal) di taman.
  • Michael (Taipei)–>> Menakjubkan. Tempat ini indah untuk dikunjungi, bunga dan tanaman yang cantik. Memberi makan ikan di danau ini dnegan membelinya terlebih dahulu di beberapa toko. Pastikan datang lebih awal, karenan setelah setengah hari, pasti sangat sibuk.
sankeien-gardens

sankeien-gardens_5
sankeien-gardens_6
sankeien-gardens_7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar