Minggu, 15 Maret 2015

Replika Bangunan Terkenal Dunia di Taiyo Park

Taiyo Park berada di kaki Mt. Mineai. Di taman ini, replika bangunan terkenal dari seluruh dunia dapat ditemukan, termasuk Great Wall, L’Arc de Triomphe, Moai, Piramida,  Gohyaku-rakan, Bolivia Gate of the Sun, dan Indian stone Buddha. Berlokasi di  Uchikoshi, Himeji, Prefektur Hyogo.
Taiyo_park_11















Video keindahan Taiyo Park: KLIK DISINI.


taiyo_park_1
taiyo_park_2
taiyo_park_3
taiyo_park_4
taiyo_park_5



Taiyo_park_12
Taiyo_park_13
Taiyo_park_14
Berikut beberapa komentar pengujung Taiyo park di tripadvisor:
  • Robby49 (Australia)–>> Saya berasal dari Australia, mengunjunngi anak dan keluarga yang tinggal di daerah tersebut. Kami melihat kastil yang nampak pada sore hari. Kami tidak bisa tinggal lama tetapi begitu banyak hal bisa dilihat disini. Taman yang indah, mewakali perjalanan diseluruh dunia. Nampak seperti prajurit Terracota yang menjaga kastil dan piramida di atas. Ini adalah tempat yang sangat nyaman untuk berlama-lama. Saya merekomendasikan tempat ini bagi kalian yang menyukai sesuatu yang sedikit berbeda.
  • Mary7484 (Jepang)–>> Saya pergi ke Taiyo bersama teman-teman. Beberapa hal bersejarah dapat dilihat dan cukup menyenangkan tapi bagian yang paling bagus adalah mengambil gambar 3D. Anda akan mengambil semua foto di tempat ini, dan pastikan Anda tidak pergi sendirian. Kami menghabiskan sekitar 2 jam berjalan-jalan di seputaran kastil dan mengambil beberapa gambar. Cara menuju kesana: Gunakan Shinki bus dari Himeji stasiun. Terdapat 35 atau 43 bus. Naik bus selama 30 menit. Ketika Anda melihat kastil di atas bukit, Anda sudah hampir sampai di sana. Turun di Midoridai atau Uchikoshi. Info center di stasiun bus dapat memberikan peta dan jika Anda meminta sopir bus dia akan memberitahu Anda di mana untuk turun.
  • Vslaras (jepang)–>> Saya pikir tidak banyak wisatawan asing yang mengetahui tempat ini karena lokasinya yang cukup jauh. Cukup jauh dari stasiun kereta. Disini kalian dapat melihat replika replika prajurit Terracota dan tembok besar Cina, Merlion (Singapura), miniatur patung Liberty dari Amerika Serikat, juga banyak patung-patung dari Meksiko. Ini adalah perjalanan yang menyegarkan menurut pendapat saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar