Minggu, 15 Maret 2015

Hamparan Lautan Bunga “Shikisai no Oka”

Bukit Biei Hokkaido atau yang sering disebut Shikisai-no-oka (Bukit Empat Musim) adalah sebuah bukit seluas 7 hektar di daerah dataran tinggi Biei. Di dataran tinggi ini, ditanam bunga-bunga yang mekar di empat musim. Jadi kita pasti menemukan bunga-bunga yang berbeda tiap musim dan tiap tahun kala berkunjung ke tempat ini. Pemandangan di tempat ini sungguh sangat indah dan tidak terlupakan. Kita tidak bisa berhenti untuk terus mengambil foto dari daerah satu ke daerah lainnya.
shikisai_no_oka
shikisai_no_oka_1
shikisai_no_oka_2
shikisai_no_oka_3
shikisai_no_oka_4

Berikut beberapa komentar pengunjung Shikisai no Osa di Tripadvisor:
  • Hakuta00 (Singapura)–>> Kami tidak bisa mengemudi, jadi memilih untuk menggunakan bus untuk mengunjungi perkebunan. Karena ada kendala waktu, kami tidak berhasil mengunjungi semua daerah. Tapi lautan bunga benar-benar indah. Karena tempat ini benar-benar indah, banyak wisatawan kelompok datang kesini. Cobalah es krim melon di tempat ini, begitu lezat! tempat ini tidak memerlukan biaya masuk. Tetapi alangkah baiknya jika Anda menyumbangkan sejumlah uang agar taman ini tetap berfungsi.
  • ALOOI(Malaysia)–>> Kami sangat bersemangat ketika melihat ribuan bunga-bunga indah dan berwarna-warni di kebun ini. Ini adalah saat pertama kalinya saya melihat ukuran besar bunga matahari yang membuat perjalanan ini lebih berkesan dan bermakna. Satu-satunya hal yang mebuat saya kecewa adalah kami mengikuti tur yang memberi kami waktu hanya 40 menit saja disini, jadi kami tidak bisa benar-benar menikmati pemandangan indah.
  • Daniel S (Singapura)–>> Saya datang kesana pada  Juni 2013. Bunga-bunga masih belum mekar penuh. Waktu terbaik untuk datang ke tempat ini adalah akhir Juli / Agustus 2013, maka Anda akan memiliki kesempatan untuk mengambil foto gambar prefek seperti apa yang Anda lihat di brosur Sapporo.


6825_03

Tidak ada komentar:

Posting Komentar