Minggu, 15 Maret 2015

Keunikan Kyuanji Temple di Osaka

Kuil Kyuanji Temple berada di daerah Fushio-cho Ikeda yang memiliki keunikan dan juga sisi menarik lainnya yang tentunya sanggup memanjakan para wisatawan kala mengunjungi kawasan wisata religi ini.

Bagi kalian yang ingin mengunjungi salah satu kuil bersejarah di Osaka ini, kalian bisa menggunakan kereta Hankyu Takarazuka Line ke arah Ikeda Station dan dilanjutkan perjalanan menaiki bus yang siap mengantarkan kalian menuju ke kawasan wisata ini. Keunikan Kyuanji Temple sudah bisa kalian temukan ketika berada di area pintu masuk kawasan wisata ini.
kyuanji_1

Pepohonan rindang yang dipenuhi oleh bunga-bunga maple yang indah dan berwarna cerah menjadi salah satu pemandangan utama. Ditambah lagi dengan area jalan setapak menuju ke kawasan wisata ini yang tersusun dari bebatuan alami dan juga dinding-dinding pembatas di sekitar lahan pepohonan disekitar yang juga menggunakan susunan bebatuan alami.

Sebelum memasuki area pintu masuk ini, anda terlebih dahulu menelusuri jalan setapak yang dilengkapi dengan lampu-lampu taman yang terbuat dari batu dengan bentuk khas kuil-kuil yang semakin melengkapi pesona dari Kyuanji Temple ini. Dan lagi-lagi anda bisa menemukan spot-spot unik dan indah dengan latar belakang pintu gerbang Romon Gate di Kyuanji Temple ini.
kyuanji_2

Di sudut lain di kawasan wisata ini, anda bisa menemukan sebuah danau yang dikelilingi oleh pepohonan maple. Dan dari area tersebut, anda bisa melihat kemegahan Kyuanji Temple yang berlantai 2 dengan berlatar belakangkan pepohonan maple yang berwarna cerah dan mengagumkan. Ditambah lagi adanya area halaman yang menjorok ke tengah danau.
kyuanji_3

Kyuanji Temple
Alamat : 697 Fushio-cho, Ikeda
Akses : Hankyu Takarazuka Line ke arah Ikeda Sta. Dilanjutkan menaiki bus ke arah Kyuanji.
Tiket : ¥300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar